PEMERINTAH DESA TULUNGREJO TELAH SALURKAN SELURUH BANSOS TAHUN 2020 UNTUK MASYARAKAT

PEMERINTAH DESA TULUNGREJO TELAH SALURKAN SELURUH BANSOS TAHUN 2020 UNTUK MASYARAKAT

Tulungagung, Indopers.net

Berbagai Program Bantuan untuk masyarakat sudah disalurkan oleh Pemerintah Desa Tulungrejo secara menyeluruh. Sejak awal munculnya pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tulungrejo sudah berulang kali salurkan bantuan sosial untuk masyarakat  secara bertahap. 

Program bantuan tersebut dari berbagai sumber pendanaan dari Pemerintah Pusat maupun daerah serta kementeriaan yang terkait. 

Dari awal munculnya pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Tulungrejo telah melakukan penyemprotan Disinfektan di ruang publik, tempat ibadah serta pemukiman masyarakat.

Pembagian tempat cuci tangan, sabun kesehatan serta masker juga dilakukan.

Himbauan untuk jaga jarak dan selalu pakai masker juga untuk masyarakat yang beraktifitas diluar rumah juga terus dilakukan.

Untuk penyaluran bantuan sosial Tahun 2020 diantaranya Bantuan Langsung Tunai ((BLT) DD sebesar Rp.300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah serta sebesar Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah) untuk 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)
Sedangkan bantuan dari Kementerian Sosial (BST KEMENSOS) diberikan kepada 81 KPM.

Untuk bantuan dari Pemerintah Daerah, JPS Kabupaten Tulungagung sebesar Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk 108 KPM dan bantuan dari Provinsi Jawa Timur (JPS Jatim) sebesar Rp.200.000( dua ratus ribu rupiah)  untuk 70 KPM. (lgeng).

 180 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!