FAMAS Gelar Aksi Tunggal di Depan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan

FAMAS Gelar Aksi Tunggal di Depan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pamekasan

indopers.net, Pamekasan

Front Aksi Masa (FAMAS ) lakukan Aksi tunggal di depan gedung kejaksaan negeri (Kejari) Pamekasan, madura Jawa timur. Selasa. (16/02/2021)

Abdussalam lakukan aksi sendiri, Dalam aksinya tersebut, meminta agar kejaksaan pamekasan mengusut tuntas tentang dugaan korupsi mobil sigap yang di berikan Bupati Pamekasan, dan mempertanyakan perihal kelanjutan pengusutan kasus dugaan korupsi pengadaan mobil sigap, yang hingga kini belum tuntas dalam penyelidikan kejaksaan negeri pamekasan, Pelimpahan terhadap inspektorat bukan cara untuk menghentikan kasus ini

Meminta kejaksaan negeri pamekasan, agar bekerja secara profesional dalam penegakan hukum, Serta memenuhi rasa keadilan masyarakat, juga meminta agar Kejari Pamekasan segera ungkap nama-nama tersangka yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi pengadaan mobil sigap,” ucapnya. Abdussalam.

Kasi Pidsus Kejari Pamekasan, Ginung Pratidina menyampaikan, pihaknya tidak banyak bicara dan dialog panjang tentang mobil sigap, sebab saat ini penanganannya sedang diproses di inspektorat, kejaksaan sedang menunggu hasil perhitungan, itu jawaban saya. Kami menunggu penghitungan kerugian negara dari inspektorat pamekasan.”ungkapnya.

 Farida

 232 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!