Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Gelar Rapat Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Gelar Rapat Paripurna

indopers.net, Pamekasan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan Gelar Rapat Paripurna, pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan Alm. H.Raje,e. dalam rapat paripurna tersebut, dihadiri oleh jajaran Forkopimda kabupaten Pamekasan, di Ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa timur. senin (15/02/2021).

Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam, menyampaikan ada dua hal perinsip pada acara paripurna hari ini, pertama untuk memberikan kepastian hukum dan memberikan laporan kepada pemerintah pusat kementerian dalam negeri melalui Gubernur Jawa timur. Kedua memastikan proses administrasi antara Bupati dan Wakil Bupati untuk mendapatkan hak pensiun. ini merupakan langkah awal dan segera mengurus pensiun untuk keluarga korban

“Ia juga menyampaikan pasca peripurna saat ini tidak ada pembahasan mengenai Wakil Bupati, baru setelah seratus hari akan dilanjutkan lagi, setelah seratus hari Alm. H Raje,e baru kemudian akan ada pembahasan berikut nya,” tuturnya. Bupati Pamekasan.

Sementara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Fathorrahman, menyampaikan dirinya mengenang sosok Alm. H Raje,e

Kita hanya bisa mendo,akan muda-mudahan Alm. H. Raje,e di tempatkan di syurga oleh Allah.

Saya tidak bisa memberikan keterangan selain do,a buat Alm. H Raje,e Semoga keluarganya diberi ke ikhlasan dan kesabaran,” ucapnya. Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan.

Muhlis"farida

 217 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!