Kepala Rutan Klas II B Baturaja Menandatangani MOU Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Kepala Rutan Klas II B Baturaja Menandatangani MOU Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

indopers.net, OKU

Deklarasi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia,Kanwil        Kemenkumham provinsi Sumatera selatan mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Baturaja Kabupaten ogan komering ulu (OKU) pada (11/2/21)

Kepala Kanwil Kemenkumham provinsi sumatera selatan (Sumsel),Indro Purwoko SH.MH menyampai di saat keadaan masa pendemi ini tentunya Kemenkumham turut berduka atas semua korban dari virus wabah Corona.“dan mengenai apa yang menjadi harapan bagi Kemenkumham OKU untuk menjadi predikat WBK ini perlu didukung oleh masyarakat serta Satker itu sendiri sesuai SOP yang ada di Kemenkumham Rutan Baturaja OKU,”jelasnya”,

Diwaktu yang sama, Kajari OKU Bayu Pramesti SH.MH menuturkan, tentunya dengan deklarasi WBK ini adalah suatu moment untuk meningkatan kinerja dalam pelayanan.

“Baik bagi warga binaan maupun keluarganya, sehingga dapat terwujud pelayanan yang baik dan bersih dari korupsi,” terangnya

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK.MH mengucap kan, selamat atas terlaksana nya deklarasi WBK di rutan Baturaja OKU. “Semoga di Wilayah Kemenkumham Kabupaten OKU bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan untuk menuju zona integritas menjadi wilayah bersih dari korupsi,”jelasnya.

Terpisah saat diwawancara, Kepala Rutan Klas II B Baturaja OKU Royhan Al Faisal A.md.IP.SH.MH, menyampaikan, dengan deklarasi WBK ini semoga pihaknya dalam meningkatkan kinerja untuk menjadi zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi merupakan predikat yang diberikan kepada Satker memenuhi sebagian besar program.

“Manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem managemen sdm, penguatan, pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja.                
Kegiatan acara tersebut di hadiri oleh Kapolres OKU, Kajari OKU,Kepala Rupbasan OKU,serta pejabat teras Satker di Kemenkumham. (subrin’s)

 310 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!