DISPERINDAG TINDAK LANJUTI ADUAN LSM GMAS TULUNGAGUNG

DISPERINDAG TINDAK LANJUTI ADUAN LSM GMAS TULUNGAGUNG

indopers.net, Tulungagung

Pembangunan Fasilitas Pasar Ikan Bandung yang sangat diharapkan oleh para pedagang, kini mulai nampak titik terang.

Hal tersebut terungkap dari pertemuan para pedagang dengan pihak Disperindag Tulungagung yang diwakili olek Junaedi selaku Kabid Pengelolaan pasar di lokasi Pasar Ikan Bandung. Selasa, 09/02/2021.

Kabid Pengelolaan Pasar Disperindag Tulungagung, Junaedi menyampaikan bahwa pembangunan fasilitas pasar akan diprioritaskan.

” Fasilitas pasar ikan yang rusak akan di prioritaskan pembangunannya di tahun ini juga,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Junaedi juga menyampaikan akan segera mendatangkan pihak Konsultan agar pembangunannya bisa segera ditindak lanjuti.

Masih dalam pertemuan tersebut,  Ketua LSM GMAS Tulungagung, Langgeng Sunarto ikut menyuarakan keluh kesah para pedagang.

“Kami sangat berharap apa yang dijanjikan oleh Disperindag ini bener segera terwujud, sehingga para pedagang bisa melakukan aktifitasnya tanpa dibayangi rasa was- was akan kebanjiran,” ungkapnya.

Sementara dari perwakilan para pedagang, Sugianto menyampaikan harapan akan terwujudnya  fasilitas pasar ikan yang layak untuk para pedagang, karena kerusakan tersebut sudah terlalu lama belum ada perbaikan. ( Biro T.Agung /Red)

 429 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!