Gelar Rakor 18 Lintas Lsm (NGO) Se Pamekasan Berlangsung Sinergis

Gelar Rakor 18 Lintas Lsm (NGO) Se Pamekasan Berlangsung Sinergis

indopers.net, Pamekasan

Terselenggaranya Rakor 18 Lintas Lsm Sebagai bentuk sinergisitas dan menyamakan visi misi Lintas LSM Non Goverment Organisation (NGO) yang tergabung se Kabupaten Pamekasan, sejumlah pegiat social control dan aktivis yang tergabung dalam MABES NGO gelar Rakor, rapat dan koordinasi di Kantor MABES NGO Pamekasan sekaligus Memperingati hari lahir Pers, HPN (Hari Pers Nasional) yang jatuh setiap tanggal 9 februari, di Jl. Jokotole Kab. Pamekasan, Senin / 08 / 2021.

Dalam rakor tersebut, dibahas berbagai permasalahan dasar dalam berorganisasi, tata cara manajerial organisasi yang baik dan benar sebagai bentuk pengawalan kebijakan pemerintah

“Tujuan utama dari Rakor ini adalah untuk membahas kebijakan pemerintah mulai dari pemerintahan Desa sampai ke pemerintahan tingkat kabupaten”

Untuk itu kami Berharap dan butuh dukungan serta kekompakan dari internal Lintas Lsm (N G O) dan Pers dalam mengawal kebijakan kebijakan yang tidak Pro kepada Rakyat apalagi melakukan penyelewengan dan perampasan Hak Hak Rakyat, Maka wajib kita perjuangkan demi terciptanya masyarakat yang adil,makmur dan sejahtera.

Dalam wawancaranya usai Rakor Bersama 18 Lsm, zaini wer wer selaku koordinator menyampaikan dalam tasyakkuran nanti maz masih kami agendakan sekaligus insyaallah kami format Bagi Bagi santunan pada anak yatim piatu sebagai wujud Rasa syukur kami,

” kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang tergabung dalam N G O sekaligus kepada para donatur yang telah membantu dan mensyukseskan adanya kantor Markas Besar ( MABES) ini sehingga alhamdulillah kami punya kantor, tandasnya.

  Hasim"Farida

 289 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!