Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K Bersama Forkopimda Menerima Suntikan Vaksin Sinovac Pertama

Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K Bersama Forkopimda Menerima Suntikan Vaksin Sinovac Pertama

indopers.net, Flotim

Polres Flores timur, Polda NTT, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K Bersama Forkopimda Menerima Suntikan Vaksin Sinovac Pertama yang bertempat di Ruang Aula Setda Kab. Flores Timur. Rabu siang 03/02/2021

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K menyampaikan untuk tidak takut divaksinisasi. Tentunya, program vaksin dari pemerintah ini untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna memutus penyebaran virus Covid-19.

Diterangkannya bahwa sebelum akhirnya mendapatkan sertifikat vaksin, dirinya masih perlu menunggu beberapa menit untuk melihat gejala-gejala yang mungkin terjadi.“usai di vaksin, saya tidak merasakan gejala apa-apa,” ungkapnya.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax jika vaksin ini berdampak buruk “Masyarakat tidak perlu takut karena vaksin ini tidak berbahaya,” terang Kapolres.

Kapolres berharap Kepada masyarakat bila nanti sudah mendapatkan suntikan vaksin agar tidak meremehkan protokol kesehatan. Masyarakat diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Dalam giat tersebut hadir Bupati Flotim Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST, Wakil Bupati Flores Timur Agustinus P. Boli, S.H, Ketua DPRD Flotim Robertus Rebon Kereta, S.Pd, Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T. M.I.P, Kapolres Flotim AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik, Kajari Larantuka Bayu Setyo Pratomo S.H., M.H., Ketuan PN Larantuka.DR Rightmen M.S. Situmorang S.H., M.Hum, Sekda Flotim Paulus Igo Geroda, S.Sos, Ketua Pengadilan Agama Larantuka. H. Adam, S.Ag, Kadis Kesehatan Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar, Direktur RSU dr Hendrikus Fernandez dr Sanny, dan 5 Perwakilan Nakes.

Turut hadir Pasi OPS Dim 1624/Flotim Kapten Inf.Paulus Ibi Weking, Kabag OPS Polres Flotim AKP Made Muter, Kaposkes Dim 1624/Flotim Peltu Endi, Paur Kes.Res Flotim AIPDA Oskar Lobo, Kabag Humas Setda Flotim Hery Lamawuran, dan awak media.

(pocat”sumbawa)

 343 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!