Kapolres dan Dandim Ngawi Bagikan Masker di Pasar Tradisional Desa Pangkur.

Kapolres dan Dandim Ngawi Bagikan Masker di Pasar Tradisional Desa Pangkur.

indopers.net, Ngawi

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di kabupaten Ngawi Jawa Timur, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya SIK, SH,MH dan Dandim Ngawi Letkol Inf Totok Priyo Kismanto SE beserta Gugus tugas Covid 19 Kabupaten Ngawi dan didampingi Ketua DPRD Ngawi Sarjono S.pd dan fraksi PDI P Mbah Niti serta forkopimcam kecamatan Pangkur membagikan masker kepada pedagang pasar tradisional desa Pangkur pada hari Rabu 2/02/2021.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya Mengungkapkan pembagian masker ke pedagang pedagang pasar se kabupaten Ngawi dan kebetulan hari ini pas giliran di pasar tradisional yaitu pasar Manggong, desa Pangkur kecamatan pangkur kabupaten Ngawi.

Masker yang dibagikan ke pedagang pedagang dan masyarakat sejumlah 2000 pcs, dan langsung dipakai ditempat bagi yg belum menggunakan masker.

Tujuannya adalah agar masyarakat dan pedagang pasar di sekitar desa pangkur khususnya dan pada umumnya di kecamatan Pangkur, paling tidak terhindar atau mencegah penularan covid 19, dan Kapolres mengingatkan kepada seluruh masyarakat atau pedagang pasar agar selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Untuk mencegah penyebaran covid 19 kini masker sifatnya wajib kepada siapapun dan harus memakai masker kemanapun mereka keluar rumah untuk beraktivitas sehari hari agar dapat menghalau sebagian percikan air liur atau disebut droplet yang keluar saat berbicara ataupun batuk dan bersin.

Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat dan pedagang pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengunakan masker mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat serta jauhi berkerumun tutup Kapolres Ngawi.

( rin )

 234 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!