Bupati Sampang Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BPRS BAS Dengan Bank Permata Syariah

Bupati Sampang Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama BPRS BAS Dengan Bank Permata Syariah

indopers.net, Sampang.

BPRS Bakti Artha Sejahtera (BAS) Sampang melakukan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama penyaluran TPP dengan Bank Permata Syariah yang dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat, dan Sekdakab H. Yuliadi Setiawan di Pendopo Bupati Sampang. 03/02/2021.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari UPZDK Permata Bank Syariah diberikan kepada pemerintah Kabupaten Sampang Untuk penangan pengembangan Ekonomi.

Syaifullah Asyik selaku Dirut BPRS BAS dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan kajian terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan Bank Permata Syariah.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kerjasama, namun yang alasan yang paling mendasar ialah karena Bank tersebut bisa memberikan fasilitas yang dibutuhkan oleh BPRS BAS salah satunya penarikan tunai di mesin ATM apapun gratis dan saldo bisa di kosongkan. Kata Syaiful

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwasanya Pemerintah Daerah akan selalu mensupport BUMD seperti halnya BAS.

“Beberapa tahun sudah BAS Sampang mengalami penyakit yang sangat parah, kalau di ibaratkan penyakit kangker sudah stadium 5 bukan 4 lagi” kata H. Idi dengan nada gurau

Pihaknya menambahkan bhawa saat ini ada perkembangan yang bagus untuk pertumbuhan BAS dibawah pengelolaan Dirut yang baru.

“Alhamdulillah sejak di pimpin pak Syaiful, BAS sudah mulai ada perkembangan lebih baik dan kerjasama dengan Bank Permata Syariah merupakan terobosan sangat baik”. Ujar H. Idi

Ia juga bercerita bahwa sebelumnya ada empat calon yang mendaftar, namun pihaknya memilih Syaiful Asyik sebagai Dirut karena mendengar Visi Misinya sangat meyakinkan.

“Pada waktu itu ada empat Calon yang mendaftar untuk menjadi Dirut BAS. tapi saat ditanya Visi Misinya apa, hanya Pak Syaiful paling meyakinkan saya” pungkas H. Idi.

(Man)

 275 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!