Pelantikan Kepala Desa di Ngawi Dengan Prokes Dan Dijaga Ketat

indopers.net, Ngawi

Prosesi pengambilan sumpah dan janji serta pelantikan Kepala desa di lingkup pemerintah Kabupaten Ngawi masa jabatan 2021 – 2027 berjalan lancar dan kitmad sesuai dengan protokol kesehatan ( prokes ).

Semua undangan yang hadir juga diwajibkan mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) guna mencegah menularnya penyakit covid 19 yang dijaga ketat dari dinas kesehatan kab Ngawi.
Adapun kepala desa yang dilantik diantaranya desa sukowiyono,desa paras, desa brangol, desa suruh, desa pacing dan desa lainnya yang bertempat di pendopo Widya graha kabupaten Ngawi pada hari Senen tgl 01 Pebruari 2021.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi BPK Ir Budi Sulistyono menyampaikan prosesi pelantikan kepala desa dilaksanakan dengan cara dijaga ketat oleh berbagai pihak serta tidak luput dari protokol kesehatan dengan jumlah undang sangat terbatas, ungkapnya.

Hal ini dilakukan guna untuk mencegah tersebarnya covid 19 di kab Ngawi yang saat ini melaksanakan ppkm yaitu pemberlakuan pembatasan kegitan masyarakat.

Bupati Ngawi juga menyampaikan pesan kepada para kepala desa agar melaksanakan tugas dengan baik, serta transparan agar kelak tidak terjadi sesuatu hal atau terkait dengan hukum, dalam sambutannya yang terakhir sebelum ditutup kami mewakili jajaran pemerintah kab Ngawi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya di dalam demokrasi tidak terjadi masalah artinya aman, tentram dan damai. ( Rin )

 219 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!