SITI FATIMAH BERJUANG HIDUP SEBATANG KARA, MENGGUGAH HATI NURANI WARTAWATI INDOPERS.NET

indopers.net, Pamekasan

Farida wartawan indopers,net memberikan Bantuan Sosial (BANSOS) berupa paket Sembako kepada ibu Siti Fatimah puluhan tahun hidup sebatang kara di jln jingga, kelurahan Barurambat, kecamatan pamekasan, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. (29/01/2021)

Kedatangan tim media wartawan indopers,net di sambut langsung oleh ibu Fatimah yang hidup sebatang kara dan lumpuh, dan menyerahkan langsung bantuan berupa paket Sembako ke pada ibu Siti Fatimah

Farida mengatakan kedatangannya untuk memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk peduli terhadap kaum dhuafa dan fakir miskin di masa pandemi covid-19. seperti saat ini, saya membantu seadanya, semoga manfaat,” ucapnya.

“Ini murni rasa kepedulian dari kalangan pers yang berada di kabupaten Pamekasan, karena sangat prihatin melihat kehidupan yang dijalani oleh siti fatima yang selama ini hidup sebatang kara, ucap farida.

Yang seperti ini seharusnya diperhatikan oleh pemerintah, baik aparat kampung, kecamatan, maupun dinas sosial, jangan hanya keluarga dekat aja yang selalu di usulkan untuk mendapat bantuan dari pemerintah, tetapi yang miskin, janda, karena tidak memiliki hubungan kerabat dengan aparatur selalu tertinggal, tegas farida.

Sementara KA Biro indopers.net Pamekasan Bang Mistar sangat mengapresiasi anggota wartawatinya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat miskin, semoga tindakan ini menjadi motivasi para organisasi kepemudaan dan para pengusaha di kabupaten Pamekasan untuk dapat berbagi kasih, sehingga akan meringankan beban hidup para kaum duafa,” ungkap Mistar.

Di sisi lain Ibu Siti Fatimah mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan wartawan indopers.net yang sudah peduli dengan hidupnya.

 Muhlis"Farida

 282 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!