Bupati Pamekasan Menjadi Orang Pertama di Vaksin

indopers.net, Pamekasan.

Bupati Pamekasan menjadi Orang Pertama di Vaksin, Bantuan Vaksin Sinovac Covid-19 akan tiba segera pada akhir bulan Januari 2021. Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, melakukan rapat koordinasi dengan jajaran Forkopimda, Kopolres Kejari, Dandim 0826, Kadinkes dan sejumlah OPD Pamekasan, untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Mandhapa Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa timur, Senin (25/1/2021).

Bupati Pamekasan juga menyampaikan bahwa kurang lebih akan ada sekitar 6000 Vaksin yang akan sampai di Kabupaten Pamekasan.

Tugas kita merupakan menyudutkan sudut pandang yang sama tentang pentingnya vaksin Sinovac Covid-19 kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten Pamekasan dan segera melakukan vaksinasi secara bertahap,” ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwasanya yang terpenting untuk saat ini adalah menghidar atau memfilter pemberitaan Hoax dan fitnah yang terjadi sehingga tidak menjadi doktrin negatif pada kalangan masyarakat yang akan menerima bantuan vaksinasi.

Saya yakin bahwa Negara peduli kepada rakyat dengan memberikan vaksin untuk melindungi kita semuanya”, jelasnya.

Pemerintah kabupaten Pamekasan ini juga mengajak kepada seluruh Stage Holders dan para awak media untuk sama-sama membantu mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Sinovac Covid-19 untuk imun tubuh.

“Vaksin Sinovac Covid19 menurut MUI sudah Halal, dari segi kedokteran sudah sesuai prosedur, tinggal kita sama-sama mengedukasi masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga siap untuk menerima vaksinasi pertama kali dan setelah itu baru kemudian Forkopimda, Sekda serta Seluruh Kepala Dinas yang ada di Wilayah Kabupaten Pamekasan .

“InsyaAllah vaksin Sinovac Covid19 akan tiba pada tanggal 29 Januari 2021 dan kita semua sudah siap untuk divaksin,” tegasnya.

Terakhir, beliau juga akan membuat video atas kesiapan untuk divaksinasi sebagai bahan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat bumi gerbang salam.

Dengan cara seperti itu mampu mengedukasi masyarakat yang pahamnya salah tentang vaksin Covid-19.” Tutupnya.

 Muhlis

 352 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!