Bupati Pamekasan Lantik Humawardah Sebagai PAW di Mandhapa Agung Ronggosukowati

indopers.net, Pamekasan

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, Lantik Humawardah sebagai pergantian antar waktu (PAW) di Mandhapa Agung Ronggosukowati di hadiri Forkopinda, Sekdakab, ir.Totok Hartono, kepala PMD Pemdes, Forpimka Pademawu, sebagai kepala desa Baddurih kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur, Rabu pagi (20/01/2021)

Humawardah terpilih secara mufakat dalam pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Baddurih setelah kepala desa (kades) yang lama atau suaminya, Humawardah (alm H saninggar meninggal dunia.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat atas di lantiknya, Humawardah sebagai PAW kepala desa baddurih yang baru untuk lapang dada melaksanakan tugasnya, sebagai pelayan masyarakat, siap menerima beban tanggung jawab yang besar, sebagai orang tua desa.

Bupati Berharap usai di Lantik dapat memberi pelayanan yang maksimal dan mengayomi seluruh masyarakat desanya, untuk kebaikan dan kesejahteraan maka kabupaten Pamekasan akan menjadi pamekasan yang Bejjreh Rajjeh tor Parjhughe, menuju Pamekasan Hebat,”harapnya.

Sementara kepala desa (kades) baddurih, Humawardah bersyukur, kepada Allah SWT, pelaksanaan Pergantian Antar Waktu (PAW) berjalan sudah melalui proses dan tahapan yang baik seperti pemilihan kepala desa reguler,sehingga hari ini proses pelantikan berjalan dengan baik dan lancar. Kami berharap mendapat dukungan dari semua pihak dalam menjalankan pemerintahan desa, tokoh masyarakat dan BPD untuk membangun desa baddurih.

Kami berharap bersama perangkat desa baddurih akan memprioritaskan pelayanan masyarakat dan insyaallah kami akan membawa desa baddurih lebih baik ke depan,” Ungkapnya.

(muhklis)

 258 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!