Pemdes Sebalor Sukses Adakan Ujian Penyaringan Perangkat Desa di penghujung Tahun 2020

indopers.net, Tulungagung.

Pemerintah Desa Sebalor Kecamatan Bandung telah sukses selenggarakan ujian penyaringan perangkat desa di penghujung tahun lalu, tepatnya di Bulan Desember.

Ujian tersebut bertujuan mengisi kekosongan jabatan perangkat desa Kasi Pelayanan Dan Kesejahteraan. Dalam kegiatan tersebut juga nampak dihadiri Muspika Kecamatan Bandung serta dari Instansi dinas terkait .Sedangkan Tim Penguji langsung dari Universitas PGRI ADI BUANA KAMPUS BLITAR.

Ujian penyaringan perangkat desa Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan kali ini diikuti oleh 6 (enam ) peserta diantaranya Zaenal Mukizul Anwar, Supraun, Ni’matul Chusana, Sholichudin, Wahyu Dwi Laksono dan Muhammad Syaifudin.

Dari 6 peserta tersebut , nilai tertinggi diperoleh oleh Sholichudin dengan memperoleh nilai 38,33. Nilai masing- masing peserta tersebut adalah Zaenal Mukizul Anwar memperoleh nilai 25,33 dan Supraun dengan nilai 26,66. Sedangkan Ni’matul Chusana memperoleh nilai 33,33 dan Wahyu Dwi Laksono memperoleh nilai 36,66 serta Muhammad Syaifudin memperoleh nilai 33,33.

Dengan nilai tertinggi tersebut maka Sholichudin berhak untuk mengisi jabatan perangkat desa Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Desa Sebalor.

Pemerintah Desa Sebalor sangat berharap dengan terisinya jabatan tersebut, pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. (lgeng)

 253 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!