Hari Ini Forkopimcam Kecamatan Pangkur Bersama Pemdes Pangkur Ngawi Adakan Operasi Prokes.

indopers.net, Ngawi

Forkopimcam pangkur bersama pemerintah Desa Pangkur Kecamatan Pangkur kabupaten Ngawi Jawa Timur pada hari ini Selasa tgl 19 Januari 2021 mengadakan operasi masker dipasar tradisional Manggong desa pangkur kecamatan pangkur kabupaten ngawi.

Operasi meliputi penindakan pelanggaran Prokes (protokol kesehatan) kepada perorangan dan akan diberlakukan kepada pembeli maupun penjual yang memenuhi tidak mematuhi prokes maupun stan toko atau kios yang ada di lingkungan pasar tradisional manggong desa pangkur.

Pelanggar yang tidak mematuhi prokes ( protokol kesehatan ) seperti masker contohnya disuruh beli masker ditempat kata Mbah lurah pangkur, ini juga akan diterapkan bagi pengelola pasar desa, karena pengelola semestinya menjadi contoh yang baik, bukan malah mencontoh pelanggar prokes, karena apa Mbah lurah menegaskan covid 19 tidak boleh dipandang remeh, dan oleh sebab itu beliau betul betul mengharapkan dan mengajak semua pihak dan semua masyarakat desa pangkur dan umumnya warga kecamatan pangkur untuk meningkatkan protokol kesehatan yaitu 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

Kegiatan pengawasan dan penindakan ini akan terus kami galakkan disemua desa dan pasar pasar tradisional yang ada di kecamatan pangkur dengan jajaran Polsek, Koramil, puskesmas dan satgas cocid 19 kecamatan pangkur kata Hasto camat pangkur.

Dalam sambutannya yang terakhir pak camat menghimbau kepada masyarakat yg ada dipasar untuk semakin sadar masalah protokol kesehatan, pungkasnya.

Disamping pak camat, Mbah lurah, dan tak kalah pentingnya pak bandi Kapolsek pangkur juga memberi himbauan kepada seluruh masyarakat kec pangkur kususnya agar semua mematuhi protokol kesehatan sebagai contoh kalau tidak ada keperluan yang penting tidak usah keluar rumah atau bepergian jauh, jelasnya.

Karena selama sepekan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) diwilayah polsek pangkur mengadakan operasi masker sudah banyak masyarakat yang terjaring operasi pelanggar protokol kesehatan ( prokes ).
Mari kita bersama sama biasakan pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan tidak keluar rumah kalau tidak penting,” pungkasnya. ( Rin )

 417 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!