Bupati Baddrut Tamam Lantik Pejabat Baru di Pemerintahan Kabupaten Pamekasan

indopers.net, Pamekasan

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam. S.Psi mengukuhkan dan melantik 411 Pejabat baru di Pemerintahan Kabupaten Pamekasan di Halaman Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, 14/1/2021 kamis.

Dalam rangka upaya penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan Pemkab Pamekasan, para ASN baru yang dilantik tersebut menempati posisi berbagai jabatan barunya mulai dari pimpinan tinggi pratama sampai jabatan administrator dan jabatan pengawas, Bupati Pamekasan memimpin langsung pelantikan 411 para pejabat baru di pemkab Pamekasan tersebut.

Sementara dalam kegiatan pelantikan terhadap ratusan ASN di jajaran pemerintahan kabupaten pamekasan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 untuk mencegah adanya penularan Covid-19.

Bupati Pamekasan H. Baddrut Taman, S. Psi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini dalam proses penyegaran baru di kedinasan bisa maksimal, terutama semangat kita karena ASN (Aparatur Sipil Negara) sebagai prioritas supaya mampu mendorong kerja utama semakin maksimal.

“Beliau juga menambahkan bahwa mutasi pejabat di internal kepemerintahan kabupaten Pamekasan ini merupakan sesuatu yang biasa terjadi, ini spirit baru, modal baru untuk mendorong etos baru, semangat bersatu padu agar tercapai etos pemerintahan yang semakin bagus di sektor Pemerintahan Kabupaten Pamekasan ini.” Ungkapnya

Bahkan politisi yang berangkat dari partai politik PKB ini berharap kepada semua pejabat baru yang dilantik ini untuk bekerja secara profesional, agar program program pemerintah kabupaten pamekasan bisa berjalan sesuai planning dan maksimal.

Dalam pelantikan dan pengukuhan ratusan ASN di jajaran kabupaten Pamekasan ini dibagi dua tempat, pertama secara tatap muka langsung di pendopo dan secara virtual. Dalam kesempatan acara ini juga dihadiri Fathor Rahman ketua DPRD kabupaten Pamekasan dan Imam Khozairi sebagai ketua komisi I DPRD. (Mukhlis)

 322 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!