Polres Lamandau Kalteng Menimbun Jalan Yang Rusak Dengan Bahan Seadanya, Agar Tidak Ada Korban Kecelakaan

indopers.net, Lamandau

Anggota Satlantas polres lamandau, polda kalteng menimbun Jalan rusak di bilang Jalan trans kalimantan kecamatan Bulik, selasa 12/ 1/ 2021 pagi. Jalan Trans kalimantan wilayah kecamatan Bulik, kabupaten Lamandau tersebut, mengalami kerusakan diberapa titik.

Guna menjaga keselamatan para pengemudi, beberapa anggota satlantas polres lamandau menimbun jalan menggunakan tanah latrit, bahan seadanya disekitarnya, Hal ini di lakukan karena jalan tersebut terdapat lubang -lubang yang dapat membahayakan pengguna jalan,

Satlantas Polres Lamandau menerjunkan anggota 10 personil dipimpin Langsung Kasatlantas AKP F. Ali Najib, SH Dengan peralatan seadanya seperti cangkul dan sekop, anggota personel satlantas tersebut melakukan penimbunan dan perataan jalan agar bisa dilewati masyarakat dengan nyaman dan aman.

Kapolres Lamandau AKBP.Arif Budi purnomo S.l.K, M. H.melalui kasatlantas Akp F. Ali Najib, SH menyampaikan kegiatan penimbunan ini bentuk keperdulian kepolisian dalam menjanga keselamatan masyarakat, sebelum dilakukan penimbunan Unit Dikyasa melakukan pemetaan terhadap jalan jalan yang rusak setelah terdata pihaknya berupaya melakukan penimbunan tanah dengan latrit dan alat seadanya agar jalan nyaman untuk dilalui, sambil menunggu proyek perbaikan jalan di kerjakan oleh pihak pemerintah.

Kami informasikan jalan yang mengalami kerusakan di jalan trans kalimantan sebanyak 16 titik dan telah dilakukan penimbunan. “kata kasat Ali Najib mengimbau agar masyarakat berhati hati saat berkendara terutama malam hari, karena saat ini sedang musim penghujan dan terbatas nya jarak pandang, pungkasnya.

(Abd Hadi )

 253 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!