Akibat Kecerobohan Sopir di Jalan Raya Proppo Pamekasan, Mobil Avanza Terguling Dan Rusak Parah

indopers.net, Pamekasan

Kecelakaan tunggal mobil Avanza warna hitam bernomor Polisi (Nopol) M 1293 AI terjadi di jalan raya Proppo kabupaten Pamekasan, tepatnya di Desa Pikleen Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Rabu (13/1/2021) jam 13.00 wib siang tadi. Akibat kecelakaan ini, bodi mobil hancur rusak berat.

Avanza tersebut dikemudikan oleh Wais (27) dan penumpangnya istrinya sendiri warga Desa Panagguan Dusun Tengah, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh wartawan indopers.net bang habli saat kejadian tersebut kebetulan lewat jalan raya proppo, mobil Avanza tersebut awalnya melaju dari arah Barat Panagguan mau ke arah timur kota pamekasan, Namun sesampainya di TKP, mobil tampak oleng hingga akhirnya keluar dari jalan raya dan menabrak pohon dikarenakan sopir bernama wais ceroboh dalam menyetir karena keliru menginjak pedal rem, seharusnya setelah kehilangan kendali dalam menyetir tersebut yang di injak seharusnya pedal rem, tapi wais keliru menginjak pedal gas.

“Mungkin ngantuk atau bagaimana supirnya, tiba-tiba oleng dan mobilnya masuk ke sini mas (sambil menunjuk ke arah mobil yang sudah ringsek),” ungkap salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut.

Beruntung, Wais yang mengemudikan mobil warna hitam tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan robek kulit di bagian tangan kanan.

Sedangkan istrinya Wais yang juga ada dalam mobil tersebut tidak mengalami luka apapun. Dan alhamdullilah dalam kejadian kecelakaan tunggal ini juga tidak ada korban lainnya ungkap Wais.

Menurut bang habli wartawan indopers.net mengemukakan bahwa peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal kecerobohan si supir. “Kecelakaannya tunggal. Pengemudi selamat, namun mobilnya rusak berat akibat benturan keras,” ujarnya ke warga desa yang dekat dengan TKP.

Habli menduga pengemudi kurang hati-hati dalam mengemudikan mobilnya di jalan arteri yang kondisi jalanannya lurus. Mobil Avanza tersebut berjalan dari arah barat ke timur, tiba-tiba kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan.

“Saat kejadian pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sangat sepi, lalu Avanza itu terguling kehilangan kendali, sehingga bodinya rusak parah,” jelasnya.

Saat ini mobil Avanza sudah dievakuasi ke rumah sang sopir Wais. “Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai angka sebesar Rp 50 juta,” pungkas pemilik mobil.

(Habli)

 1,111 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!