Bupati Bersama Kapolres Pamekasan Meninjau Langsung Lokasi Luapan Air Sungai di Tiga Kelurahan

indopers.net, Pamekasan

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam Bersama Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, kepala BPBD Akmalul Fauzi, Kasatpol PP Kusairi, tinjau langsung ke lokasi luapan air sungai di tiga kelurahan, kelurahan Patemon, kelurahan Gladak anyar, kelurahan barurambat kota, kecamatan pamekasan kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. Senin malam. (11/01/2021)

Bupati Pamekasan, semalam sekira pukul 22.00 WIB, meninjau langsung lokasi di tiga kelurahan, akibat luapan air sungai, di Patemon, Barurambat kota, Gladak Anyar, hujan deras mengguyur kabupaten Pamekasan serta kiriman air dari wilayah pantura mengakibatkan meluapnya air sungai yang sudah tidak lagi bisa menampung debit air sehingga menyebabkan banjir serta merambah ke pemukiman warga sekitar.

Bupati Pamekasan mendatangi langsung yang terdampak banijr Gladak anyar, Patemon, serta dua lokasi di veteran, ke hadiran Bupati ke lokasi di sambut warga dengan senang.

Salah satu warga veteran, di depan awak media indopers.net mengucapkan berterima kasih kepada bapak Bupati, kehadirannya di veteran untuk meninjau langsung kelokasi yang terdampak banijr akibat meluapnya air sungai, Bupati tak kenal waktu dan tak kenal lelah untuk masyarakat” ungkapnya.

(muhklis.)

 342 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!