Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat Dan Perwakilan Media Indopers.net Menjalin Kemitraan Dalam Informasi

indopers.net, KOBAR – KALTENG

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah menerima kunjungan dari perwakilan media indopers.net Provinsi kalimantan tengah, dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antar instansi.

Seiring berkembang dan modernnya dunia informasi, perlu adanya jalinan kemitraan antara kedua belah pihak, agar masyarakat luas semakin mudah dan cepat mengetahui informasi sesungguhnya dan menghindari kabar-kabar yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

Kepala Diskominfo kabupaten Kobar Rudi Iskandar, mengemukakan, kerja sama diperlukan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing, namun memiliki tujuan untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Barat, melalui sinergi kedua belah pihak.

“Ini bagian dari jalinan silaturahmi antara Dinas Kominfo kabupaten kobar dengan media indopers.net ,supaya bersama-sama berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kobar,” katanya, saat menerima kunjungan dari Perwakilan media indopers.net Provinsi Kalimantan Tengah, bang Abd Hadi di Kantor Diskominfo Kabupaten Kobar, Rabu (6/1/2021).

Ia menegaskan, untuk memperkuat kerja sama yang selama ini telah terjalin, ke depan akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara kedua belah pihak.

Sementara itu, perwakilan media indopers.net provinsi kalteng abd hadi mengatakan, kunjungan silaturahmi ini merupakan upaya dari media indopers.net untuk lebih memperkuat lagi kerja sama yang telah lama terjalin, walaupun saat ini kita semua masih ditimpa musibah pandemi Covid 19 dan kegiatan kunjungan ini tetap menggunakan standar protokol kesehatan.

“Selama ini segala bentuk kegiatan informasi pemerintahan kabupaten kobar kami selalu melibatkan rekan rekan dari Diskominfo Batang untuk ikut membantu memberikan informasi program dan kegiatan dari pemerintah kabupaten kobar, agar diketahui seluruh masyarakat Kobar,” terangnya. Hadi mengucapkan terima kasih kepada Diskominfo kabupaten Kobar atas kerja samanya, selama ini.

Diharapkan, ke depan kerja sama yang sudah terjalin baik ini, bisa jauh lebih meningkat. Salah satunya memberikan pelatihan-pelatihan publikasi kepada rekan rekan pegawai yang bertugas di bidang kehumasan. “Ini sangat penting, apalagi di era digital, kita semua harus mampu memberikan informasi yang nyata dan akurat kepada masyarakat, bukan malah memberikan berita yang HOAX mengikuti perkembangan zaman,” tandasnya.

(A hadi)

 274 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!