Jembatan Penghubung Antar Desa Terputus Akibat Banjir, Sangat Membahayakan Pengguna Jalan

indopers.net, Sampang

Jembatan penghubung antara desa Daleman dan desa Pesarenan itu terputus beberapa hari yang lalu akibat bencana banjir yang menerpanya hingga 2 kali debit air sungai yang melebihi diatas jembatan sehingga mengakibatkan robohnya pondasi penahan jembatan sehingga jembatan terputus .

Akses jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di dua desa tersebut sekarang masih belum diperbaiki sampai hari ini. Namun karena akses itu sangat penting bagi masyarakat untuk beraktifitas dalam sehari-harinya, sehingga warga membenahi jalan dengan membuat jalan setapak yg bisa dilalui oleh pejalan kaki dan pengguna sepeda motor.

Namun karna jalan yang terjal dan licin akibat hujan semalam sangat membahayakan bagi pengguna sepeda roda dua. Menurut fakta di lapangan kejadian pagi hari ini tanggal 28 Desember 2020 menimpa Ustad dan guru SMK AL-ULWANI desa Daleman Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Dihubungi via WA seorang guru SMK AL-UlWANI (Syaifullah) membenarkan kejadian tersebut bahwa dirinya tergelincir dan berakibat jatuh bersama sepeda motornya.

Pada waktu yang bersamaan juga menimpa Ustad Alamatus Sa’adah yang bernama Istofa juga mengalami hal yang sama maksud untuk menjemput guru yang dari Sampang namun mengalami kecelakaan juga yang mengakibat kan sepeda motor Vixion Yamahanya jatuh ke sungai.

Namun dari semua kecelakaan itu semuanya selamat hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kakinya.

( Giru /Rus)

 449 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!