Menjelang Malam Pergantian Tahun, Satlantas Polres Bangkalan Akan Menggelar Rapid Tes Antigen di Gerbang Suramadu

indopers.net, Bangkalan

Polres Bangkalan, Pergantian malam tahun baru 2021 kali ini, akan berbeda dibanding perayaan malam pergantian tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan masih berada dalam situasi pandemi corona yang tak kunjung menunjukkan angka grafik penurunan.

Hal ini juga berlaku di akses gerbang Suramadu baik dari sisi Surabaya maupun dari sisi Madura pada malam perayaan pergantian tahun 2021 nanti. Satlantas Polres Bangkalan bekerja sama dengan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan memberlakukan rapid tes bagi seluruh pengguna jalan bagi warga yang hendak menuju ke Surabaya maupun sebaliknya.

“Kami akan berlakukan rapid tes bagi warga yang keluar dari Bangkalan melalui jembatan Suramadu. Ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona agar tidak semakin meluas,” urai Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K. ketika ditemui oleh awak media sesaat menjelang apel pengamanan perayaan natal 2020, di halaman Mapolres Bangkalan.

“Kami akan berlakukan semua dua arah, Dari Surabaya yang hendak ke Bangkalan juga akan di rapid-tes. Satlantas Polres Bangkalan telah bekerja sama dengan Satlantas Pelabuhan Tanjung Perak untuk bersama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” lanjut AKP Abdul Aziz.

Oleh karena itu, pihaknya meminta masyarakat untuk melaksanakan perayaan malam pergantian tahun 2021 di rumah saja demi keselamatan bersama. AKP Abdul Aziz juga menegaskan, Tim Patroli Satlantas Polres Bangkalan akan melakukan patroli khusus agar pengguna jalan tidak menumpuk di tengah Jembatan Suramadu.

“Demi keamanan dan keselamatan banyak pihak, kami himbau untuk warga tetap berada di rumah saat malam pergantian tahun,” pungkasnya kepada awak media sore tadi. (Rofi)

 340 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!