Jihaduddin Ansori, Ketua Umum GMS Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke 397

indopers.net, Sampang

Ketua Umum Gerakan Masyarakat Sampang (GMS) Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 397.

Jihaduddin Ansori Spd. selaku Ketua Umum GMS Kabupaten Sampang menuturkan jika di Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 397 ini merupakan kado spesial untuk Pemimpin Daerah.

Ia menambahkan bahwa Di kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan wakilnya H. Abdullah Hidayat yang memiliki semboyan Sampang Hebat Bermartabat dirinya banyak menemukkan perubahan yang positif dan banyak program pembangunan mulai tercapai. Kata Jihad ,22/12/2020.

Dikatakan bahwa dalam dua tahun kepemimpinannya mampu merubah Indeks Pembangunan Manusia (IPM) lebih baik, yang sebelumnya Pada tahun 2018 IPM Kabupaten Sampang berada diangka 61,00 persen, di tahun 2019 naik 61,94. Tapi di tahun 2020 perubahan nilai IPM tak tanggung tanggung menjadi 62,70 persen. ucapnya

Dengan bertambahnya usia Kabupaten Sampang, pihaknya berharap agar Sampang ke depan semakin baik dan mampu bersaing dengan kabupaten yang lain, Tutup Jihad. (Man)

 1,054 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!