Kondisi Jalan Akses Didesa Gunung Maddah Sangat Memperihatinkan.

indopers.net, Sampang

Kondisi Jalan Berlubang Lubang Berjalan di Desa Gunung Maddah ,Butuh Perhatian Khusus Dari Pemerintah

Dilihat dari kondisi jalan yang begitu parah dan sangat memprihatinkan Desa Gunung Maddah Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, harus segera diperbaiki karena sangat membahayakan pengguna jalan. Masyarakat harus lebih hati-hati dan ekstra waspada saat melintasi jalan yang berlubang apalagi dimusim penghujan sekarang ini. Jalan yang berlubang akan digenangi air dan bukan tidak mungkin bisa terperosok didalamnya.

Bagi guru untuk menuju ke SDN Gunung Maddah 1 Sampang setiap harinya membutuhkan perjuangan terlebih-lebih dimusim penghujan saat ini.

Sabtu,11/12/2020. Para pengguna jalan harus bersusah payah untuk memilih jalan yang tidak rusak meski harus terpontang- panting saat menyetir supaya bisa menghindari genangan air atau jalan yang berlubang.

Jalan yang sangat memperihatinkan itu menjadi sorotan khusus oleh Lembaga KPK Markas Sampang. Agar pemerintah baik Daerah ataupun Pusat dapat memberikan perhatian khusus atas kondisi jalan tersebut. Mengingatkan dimana setiap waktunya jalan itu menjadi jalan utama bagi masyarakat Gunung maddah serta bagi para Guru SDN Gunung Maddah 1 Sampang.

“Marilah pihak pemerintahan Kota Sampang agar memperhatikan kondisi jalan didaerah Gunung Maddah karena jalan tersebut merupakan jalan utama bagi masyarakat disana dan bisa dengan mudah untuk keluar jika ada keperluan ke Kota”. Ucap  Ketua L-KPK Markas Sampang Suja’i.

Lanjutnya,para pengguna jalan tersebut setiap harinya bisa mencapai ratusan kendaraan dari mulai roda dua hingga kendaraan besar seperti truck dan lain sebagainya.

“Kami Sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat, Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) yang juga peduli dengan kondisi masyarakat, Kami berharap semoga pemerintah segera melakukan tindakan dan memberikan kebijakan atas kondisi jalan yang sedang menjadi beban dan kendala bagi aktivitas Atau para guru.” Ujar Rus.

Sementara Fathorrosi guru SDN Gunung Maddah 1 mengatakan, “ya betul pak, bahwa jalan dari SDN Gunung Maddah 1 menuju Kota Sampang sangat parah dan penuh dengan lubang. Para guru kalau lewat jalan ini harus waspada karena banyak jalan yang berlubang. Kalau tidak hati-hati kita akan jatuh dikarenakan kondisi jalan yang berlubang. (Rus/ftr)

 442 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!