Desa Aengdake Kabupaten Sumenep Digegerkan Penemuan Mayat Pria Di Dalam Sumur

indopers.net, Sumenep

Desa Aengdake di gegerkan penemuan mayat pria di dalam sumur, korban di ketahui ber nama Moh. Jalil (55) alamat: dusun pongkeng RT 04/ RW 02 desa Aengbaja Raja kecamatan Bluto, kabupaten Sumenep, madura jawa timur. Pagi (11/12/2020)

“Berawal pada hari Kamis, tanggal 10 Desember 2020 sekira pukul 19.00 wib.
Korban Moh. Jalil pamit kepada istrinya ALWIYAH, Kleuar rumah untuk pergi mencari begicot di desa Aeng dake, dan biasa kembali pulang ke rumah pada pukul 05.00 wib. Pagi hari belum pulang, sehingga istrinya ALWIYAH meminta tolong kepada SUCIPTO bersama dengan SABIQUL HUDAI, TOMIN, AHDAK, BUSTANUL, ARIFIN, untuk melakukan pencarian terhadap korban Moh Jalil ke desa aeng dake serta menanyakan kepada warga setempat namun korban tidak di temukan.

Selanjutnya Sucipto bersama temannya tersebut di dampingi Warga dusun pinggul desa aengdake melakukan pencarian di sumur milik warga, kemudian korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur galian dengan kedalaman 10 meter di dusun ponggul RT 02/RW 01 desa aengdake milik Jailani alamat: desa Aengbaja kenek, kecamatan Bluto, kabupaten Sumenep.

” Kemudian korban Moh Jalil di evakuasi dari dalam sumur oleh saudara Hodri alamat desa Aengdake dengan di bantu warga setempat, selanjutnya korban Moh Jalil di bawa ke puskesmas Bluto untuk di lakukan pemeriksaan medis (VER luka) oleh Dr. Mentari Octaria Ariadnya.

Atas kejadian tersebut saudari ALWIYAH selaku istri korban meminta untuk tidak di lakukan autopsi di karenakan akibat nya korban merupakan musibah dan takdir ALWIYAH membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan autopsi terhadap korban” ungkapnya.

(Lis Korlip Madura)

 801 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!