BMT-NU cabang Camplong Peduli Korban Banjir

indopers.net, Sampang

Hujan deras yg mengguyur kabupaten Sampang berakibat sungai kamuning tak bisa menampung air hujan yang ber hari-hari sehingga meluap di area permukiman warga yg mengakibatkan Banjir di di wilayah kota Sampang ,Di tiga kelurahan Dalpenang, Rongtengah, dan gunung Sekar.

Melihat terjadinya peristiwa bencana banjir di wilayah kota Sampang kami BMT-NU cabang Camplong tergerak tuk menyalurkan pemberian bantuan berupa nasi bungkus dan air mineral diberikan kepada warga di beberapa titik yg tergenang banjir karna Meraka kesulitan untuk beraktifitas seperti memasak.

Warga yang rumahnya terendam berharap dalam uluran tangan para warga yg peduli tuk memberi bantuan selama terendam banjir

Menurut Sahrul Muberok kepala cabang BMT-NU Camplong bersama dengan team dan manejer BMT-NU kabupaten Sampang menyampaikan lewat Telpon selulernya bahwa Upaya ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada saudara kita yg terkena bencana banjir di wilayah kota Sampang.

Kegiatan bagi bagi nasi bungkus ini dilakukan tadi pagi pada Jum’at 11 Desember 2020 di wilayah kelurahan Dalpenang dan sekitarnya. Karna sampai pagi tadi masih ada genangan air di daerah itu.
( Rus/ftr )

 346 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!