Telah Ditemukan Mayat Di Kelurahan Barurambat Timur Pamekasan

indopers.net, Pamekasan

Telah di temukan mayat di kelurahan Barurambat timur, tempat kejadian perkara (TKP) perumahan Jokotole Regency Blok B-06 ,senin 7/11/2020 sekitar pukul 07.30 WIB. Korban di ketahui bernama Patima, (65) tahun alamat perumahan Jokotole Regency Blok B-06 kelurahan Barurambat timur, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur.

Kronogis kejadian, pada pukul 04.30 WIB. yang bersangkutan menghubungi NANCY CINTIAWATI (cucu ) 23 tahun alamat jl.Balaikambang kelurahan Barurambat kota, kecamatan pamekasan, mengatakan bahwa yang bersangkutan (nenek) pusing, kemudian sekitar pukul 07.30 WIB. (cucu) Nancy Cintiawati mendatangi rumah neneknya dan melihat pagar dalam keadaan masih terkunci, setelah membuka pagar menggunakan kunci cadangan Nancy Cintiawati menemukan neneknya dalam keadaan tertelungkup di Depan teras dalam keadaan meninggal dunia” tuturnya.(cucu).

Menurut pihak keluarga bahwa yang bersangkutan mempunyai riwayat kencing manis kering (kolestrol) dan dalam 3 hari ini mengeluh sakit kepala dan pusing, pihak keluarga akan memakamkan di pemakaman TPU gherre manjeng jl. Teja kelurahan juncangcang kabupaten Pamekasan, pihak menolak di otopsi dan menerima atas meninggalnya korban dengan menandatangani surat pernyataan.”ungkapnya. ( Eka”Ida)

 860 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!