Diduga Menggelapkan Tunjangan BPD Selama 5 Tahun Mantan Kepala Desa Di laporkan

indopers.net, Pamekasan

Diduga penggelapan tunjangan BPD selama 5 tahun mantan kepala desa Bukek, di laporkan, LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur melaporkan adanya dugaan pemalsuan tanda tangan atas tunjangan BPD di desa Bukek, kecamatan Tlanakan, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur, mulai tahun 2015 sampai tahun 2019 ke Mapolres Pamekasan .(05/12/2020).

Selaku tim investigasi JCW Jawa timur, Khairul khalam mengatakan, Dugaan pemalsuan tanda tangan tersebut di duga di lakukan oleh oknum pemerintah desa pada saat waktu itu Abdul Hamid menjabat sebagai kepala desa (KADES) Bukek, buktinya sudah lengkap termasuk pernyataan dan SPJ tahun 2019. seolah olah BPD sudah menerima tunjangan, faktanya tanda tangan tersebut palsu dan mereka juga tidak pernah menerima tunjangan, unsur perbuatan pidana yang dilakukan oknum pemerintah desa pada saat Abdul Hamid menjabat kepala desa Bukek sudah jelas bagaimana penyidik melakukan proses hukum” tuturnya. Khoirul khalam.

Saat di mintai keterangan nya, terkait laporan JCW kepala desa (KADES) Bukek, Saiful bahri, saat di mintai keterangan terkait laporan JCW ke mapolres Pamekasan atas mantan kepala desa Bukek mengatakan maaf saya tidak tau masalah itu mas, itu bukan bukan kewenangan saya, melalui telepon selulernya” (Lis”Ida)

 452 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!