Pemilihan Ketua Pertama Karang Taruna Di Desa Banyupelle Pamekasan

indopers.net Pamekasan,

Pemilihan ketua pertama karang taruna di desa banyupelle, di Kediaman Kepala Desa (KADES) Banyupelle nampak ramai dengan kehadiran pemuda keterwakilan kampungan dan dusun antusias mengikuti jalannya pemilihan ketua pertama karang taruna mulya abadi Desa Banyupelle, Jumat, (04/12/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut seperti, Ketua BPD Desa Banyupelle, Kepala Desa Banyupelle, serta para perangkat Desa Banyupelle. Kehadirannya adalah bentuk apresiasi sekaligus dukungan moril agar pemuda di Desa Banyupelle dapat berproses dan menggali potensi di Karang Taruna Mulya Abadi.

Dalam sambutannya kepala Desa Banyupelle mengharapkan pemuda desa Banyupelle menjadikan Kesempatan untuk belajar dan berproses dan membangun kelembagaan tersebut, sekaligus sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dan silahturahmi pemuda dalam membangun sinergitas terhadap pemerintah desa.

“Saya berharap ini sebagai proses teman-teman pemuda untuk belajar, temu karya ini juga menjadi anjang silaturahmi antar pemuda agar pembangunan kita ke depan tidak terlepas dari sinergitas pemuda dan pemerintah desa.” Pintanya

Sementara Ketua Karang Taruna terpilih Mansur Menyampaikan “Alhamdulillah atas ijin Allah yang maha kuasa, saya diberikan amanah untuk menjalankan roda organisasi karang taruna di desa Banyupelle dan saya juga berharap kedepan karang taruna desa Banyupelle menjadi mercusuar di tengah tengah masyarakat,”

Mansur mengatakan, karang Taruna merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial. Harapan saya kepengurusan yang baru karang taruna di desa Banyupelle ini, mampu mendarma bhaktikan dengan kemampuannya,  kekompakannya membantu pemerintah desa Banyupelle dalam rangka mengentaskan permasalahan kesejahteraan yang ada di masyarakat,” Pungkasnya. (Muhlis)

 669 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!