Di sekitar Kawasan Bundaran Jam Di Asemmanis Di Jadikan Tempat Ajang Balap Liar

indopers.net, Pamekasan

Di sekitar Kawasan bundaran jam di asemmanis di jadikan tempat ajang balap liar, di desa buddagan, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan Madura Jawa timur. malam (03/12/2020)

Keluhnya warga, setiap malam Jum,at di sekitar kawasan bundaran jam, di jadikan tempat balap liar, dengan adanya balap liar tersebut, warga merasa sangat terganggu dengan suara bising yang di timbulkan oleh suara knalpot racing sepeda motor yang di pakai untuk balapan liar tersebut, setiap malam Jum,at mulai dilakukannya balapan liar biasanya sekitar Pukul 23.00 WIB. Sampai pukul 02.00 WIB. Pagi.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi keselamatan para pengguna jalan umum juga mengganggu masyarakat yang lagi istrahat”jelasnya.warga

warga berharap agar dari pihak keamanan khususnya Polsek Pademawu, setiap malam Jum,at untuk melakukan patroli di sekitar kawasan bundaran jam, sehingga tidak ada lagi balapan liar di sekitar kawasan bundaran jam tersebut, supaya warga sekitar tidak merasa terganggu waktu beristirahat” ungkapnya,” (Eka”Ida)

 324 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!