PP Miftahul Ulum Panyeppen Menyabet Dua Gelar

indopers.net, Pamekasan

Pondok Pesantren Miftahul ulum panyeppen meraih juara II kategori, dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 490, Pemerintah Kabupaten Pamekasan
mengadakan acara dengan tema Pamekasan Reborn, Makmur Desaku Pamekasan Hebat. Dari serangkaian acara dalam rangka memeriahkan ada beberapa beraneka ragam lomba digelar diantaranya Lomba Desain Logo dan Maskot MTQ ke-29 tahun 2021 Provinsi Jawa Timur dan lomba Pondok Go Green Pesantren. (25/11/2020).

Alhamdulillah Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen menyabet dua gelar piala. Pertama, Juara II kategori kebersihan lingkungan hijau dan pengolahan sampah (atas nama Green Ma’had Panyeppen-GMP). Kedua Juara II kategori Desain Logo dan Maskot MTQ ke-29 tahun 2021 Provinsi Jawa Timur atas nama Moh. Lutfi Achmad asal Desa Palengaan Laok.

Acara pemberian hadiah diletakkan di Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan.

Ust. Akhmad Rofiki Dimyati sebagai Sekretaris Jenderal ECO Pesantren Jawa Timur dan Pengurus ECO kabupaten Pamekasan menyampaikan, bahwa dengan diraihnya penghargaan ini merupakan langkah awal bagi kita untuk memulai menata kembali lingkungan kita, menjaga eco system kelangsungan hidup dimasa yang akan datang, dengan dimulai dari komonitas pesantren agar nantinya ketika pulang kerumah masing-masing para santri terbiasa dengan lingkungan hidup bersih sebagai pengejawantahan dari hadist ”kebersihan termasuk sebagian dari iman”. Ungkapnya. (“Lis/ Ida)

 904 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!