Pemerintah Kabupaten Sampang Ikut Memeriahkan HUT ke 75 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2020

indopers.net, Sampang.

Pemerintah Kabupaten Sampang mengeluarkan surat edaran pada hari rabu tanggal 25 November 2020 tadi. Dimana surat tersebut sifatnya sangat penting untuk disampaikan kepada seluruh instansi yang ada di Kabupaten Sampang. Mengingat dimana pada hari kamis sampai dengan hari jumat adalah HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional.

Kepala Dinas Kabupaten Sampang Drs.H.Nor Alam,M.SI di dalam surat edarannya tersebut menginstruksikan kepada Korbiddikcam,Pengawas TK/SD/SMP,Penilik,Pengelola PNFI,Kepala UPTD SMP Negeri/swasta,Kepala UPTD SD Negeri/swasta,Kepala TK Negeri/swasta,dan Pengelola PAUD se-Kabupaten Sampang untuk memakai seragam batik PGRI pada hari kamis sampai dengam hari jumat.

Selama dua hari tersebut semua instansi patut untuk merayakan hari jadi PGRI yang beriringan dengan Hari Guru Nasional.

Hari Guru memanglah sangat pantas untuk dirayakan oleh semua kalangan masyarakat karena tanpa seorang guru rakyat pun akan menjadi bodoh dan tertindas oleh orang-orang yang berilmu. Dikatakan Bangsa yang makmur dan berhasil adalah dimana rakyatnya pintar dan berakhlak mulia.

Masyarakat Sampang sangat menjunjung tinggi ilmu yang berakhlak mulia. Tidak hanya pendidikan umum saja yang dicari tapi pendidikan agama pun juga dicarinya. Kabupaten Sampang yang Hebat dan Bermartabat itu kata yang tepat untuk masyarakat Sampang.
( Giru/ftr)

 396 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!