Ganjar Pranowo Puji Kuliner Di Pacitan

indopers.net, Pacitan

Kunjungi Pacitan, Jawa Timur selama dua hari Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo puji kuliner dan potensi pariwisata di Pacitan. Hal itu dikatakan usai silaturahmi bersama Pengurus Cabang Muhammadiyah Pacitan.

“Kulinernya enak dan kulinernya bagus. Tinggal meningkatkan strumnya digiring apa yang dibutuhkan,” katanya, Senin (23/11/2020).

Ganjar Pranowo menjelaskan untuk mendongkrak potensi tersebut, Pemerintah Daerah harus mampu mengolah politik anggaran, inovasi, mengandeng investor, dan BUMN.

“Ada banyak hal politik anggaran dilakukan inovasi, sumber anggaran yang tidak hanya APBD, bisa bekerjasama dengan investor dan BUMN maupun yang lain,” jelasnya.

Selain itu harus bisa memberikan ruang atau panggung para pemuda di Pacitan guna menunjang kegiatan yang positif. Pasalnya, dengan ide dan gagasan para Pemuda Pemerintah Daerah lebih mudah untuk meningkatkan ekonomi.

“Mendorong potensi yang ada sebab Pariwisata di sini bagus. Anak-anak muda butuh ruang yang mengarah kegiatan yang positif dan kolaborasi dengan mereka dapat meningkatkan ekonomi kreatif,” imbuhnya.

Selama dua hari berkunjung ke Pacitan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan banyak kegiatan mulai dari Ngopi dengan tokoh masyarakat dan Ketua Ormas di DPC PDIP Pacitan, Muhammadiyah Pacitan.

Ganjar Pranowo juga mengunjungi kuliner legendaris Pacitan, yaitu soto kebonagung, dilanjutkan ke Pondok Pesantren Tremas, pondok pesantren kikil, Terapi di Banyu Anget, dan tidak lupa juga agenda mengunjungi pembangunan museum SBY-ANI. (ink)

 242 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!