Acara Ngopi Bareng Bersama Ganjar Pranowo Berlangsung Meriah

indopers.net, PACITAN

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Kabupaten Pacitan, minggu Malam (22/11/2020). Acara yang bertajuk “Ngopi Bareng Mas Ganjar” itu berlangsung di halaman Kantor DPC PDIP Kabupaten Pacitan.

Dan dihadiri jajaran pengurus DPC PDIP, Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut 2,Yudi Sumbogo dan Isyah Anshori, jajaran DPC PKB Pacitan, Muhammadiyah, NU juga Calon Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, Ketua DPRD Madiun, Ketua Tim Pemenangan PDIP Jawa Timur, Jajaran Pengurus DPC Partai Gelora.
Setelah dari Trenggalek,Ganjar Pranowo menuju Pacitan, melintas melalui Jalur Lintas Selatan.Begitu datang, Ganjar yang disambut ratusan warga Pacitan langsung berteriak-teriak agar protokol kesehatan diterapkan.

“Ayo jaga jarak, jangan berdempetan, itu maskernya dipakai dengan baik, ” terang Ganjar Pranowo.

Mendengar hal tersebut ratusan massa yang berkumpul segera menjaga jarak dan sambil berteriak dengan histeris.

Seperti yang dilakukan oleh Dinda warga Pacitan yang senang dan kagum. “Orang nya gagah dan ganteng, seperti di Tv mas, berwibawa pokoknya, ”terang Dinda

Sementara itu saat memberikan sambutan Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih ke warga Pacitan, dan didalam sambutannya Ganjar memberikan sedikit ilmu agar saat pilkada nanti mengunakan metode yang beliau terapkan, Seperti yang beliau sampaikan ke Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sasongko, jelas Ganjar.

Sementara itu Acara dilanjutkan dengan ngopi bareng Mas Ganjar Serta makan malam bersama, sebelum acara selesai Ganjar Pranowo diminta warga dan tim sukses untuk foto bersama. (ink)

 293 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!