H Riduan Surya Dan Pengusaha Dari Banjit Sangat Antusias Terhadap Jalan Banjar Baru

indopers.net, Way kanan


Jalan provinsi penghubung kecamatan Baradatu dengan kec Banjit dengan ruas jalan 6 km yang selama ini kondisinya cukup memprihatinkan ahirnya manggerakkan hati H. Riduan Surya tokoh masyarakat Di Baradatu menggandeng pengusaha H Udin dan Yanto dari Banjit untuk bersama-sama memperbaiki jalan provinsi menggunakan dana swadaya gabungan pengusaha banjit dan Baradatu.

H. Udin salah satu donatur ,Saat dikonfirmasi via telp jum”at 20-11-2020 mengaku langkah yang diambil merupakan bentuk kepedulian kami untuk bersama.
“kami sangat peduli dengan jalan penghubung dari simpang neki – banjit yang kondisinya cukup memprihatinkan, sehingga kami mufakat untuk memperbaikinya.karna ini untuk kepentingan kita semua,dan kami juga menopang dana dari beberapa donatur, kami juga berharap kedepan pemerintah provinsi dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur di kab way kanan”ujarnya

Terpisah, Tarmidi mewakili warga saat dikonfirmasi dilokasi,yang merasakan betul dampak jalan tersebut sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh H Riduan Surya menggandeng H Udin dan H Yanto pengusaha dari banjit.

“Saya mewakili warga sangat mengapresiasi langkah yang diambil bapak H Riduan Surya juga rekannya pengusaha dari banjit mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karna perbaikan jalan yang menjadi wewenang Provinsi saat ini memang sedikit terhambat karna ada pandemi covid-19,sehingga dengan inisiatif mereka kami dapat mengurangi waktu jarak tempuh menuju kec banjit yang selama ini terhambat karna akses jalannya rusak.ini sangat membantu kami.dengan adanya gotong royong ini agar kiranya bapak gubernur Lampung segera memerintahkan kadis PU Prov Lampung segera memperbaiki jalan kami ini dikarenakan akses jalan nya meng hubungkan kecamatan banjit ,pungkas nya. (rhmt)

 230 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!