Yudi Sumbogo Di Sambut Meriah Oleh Pedagang Pasar Arjowinangun

indopers.net, Pacitan

Bak artis ibukota yang sedang naik daun, calon bupati Pacitan Yudi sumbogo di sambut dengan suka cita oleh kalangan pedagang pasar Arjowinangun pacitan. Tidak hanya pedagang saja, bahkan para pengunjung dan pembeli pun juga merasa senang dengan kedatangan calon bupati yang selama ini di elu-elukan oleh masyarakat.
Dengan kedatangan Paslon dengan nomer urut 2 tersebut atau yang lebih di kenal dengan sebutan MBO-IS, mereka sangat antusias sekali. Mereka berharap jika nanti pasangan ini terpilih menjadi bupati Pacitan akan membawa perubahan bagi mereka.

Kedatangan Yudi Sumbogo pada Kamis pagi 19/10/2020 membawa harapan baru bagi pedagang yang ada di pasar Arjowinangun pacitan.

Atin, salah satu pedagang pasar Arjowinangun mengatakan, “saya senang mas dengan kedatangan beliau, ini merupakan kekuatan tersendiri bagi kami masyarakat kecil, semoga ke depan mbo-is bisa mewujudkan harapan kami”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang lain, seorang pembeli yang sempat di wawancarai mengatakan bahwa pasangan mbo-is sudah sangat merakyat dan menjadi harapan baru bagi masyarakat Pacitan untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi. (ink)

 218 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!