Tergiur Untung Besar, Sopir Travel Nyambi Jadi Kurir Narkoba

indopers.net, Sampang
Jajaran Polres Sampang berhasil membekuk kurir narkoba jenis Sabu di depan Pasar Batulenger Kecamatan Sokobanah Sampang pada Sabtu 14/11/2020 lalu.

Aksi penangkapan yang dilakukan oleh anggota Polres Sampang dan anggota Polsek Sokobanah tersebut sempat di rekam oleh warga yang berada di lokasi kejadian dan sempat menghebohkan dunia maya.

Dari penangkapan tersebut, Polres Sampang berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 2,5 ons yang terbagi menjadi tiga bungkus yang sudah siap edar.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat konfrensi Pers pada 17/11/20 menjelaskan bahwa, tersangka AB berprofesi sebagai sopir travel yang juga nyambi sebagai kurir narkoba.

Lebih Lanjut AKBP Abdul Hafidz mengatakan bahwa tersangka AB sejauh ini sudah tiga kali menjalankan aksinya, namun yang ketiga berhasil di amankan oleh petugas. Kata AKBP Abdul Hafidz

AB yang berasal dari Jember saat di konfirmasi oleh awak Media, pihaknya membenarkan bahwa ia berprofresi sebagai sopir Travel namun karna tergiur hasil besar, ia nyambi jadi kuri barang haram tersebut.

“saya tergiur dengan ongkos kirim tiga juta, kalau hasil nyopir travel hanya tersisa lima ratus ribu” Ucap AB.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka AB di jerat dengan Pasal 114 ayat 2 subsider dan Pasal 112 ayat 2 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Kata Hafidz. ( Man )

 321 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!