Penangkapan Terduga Bandar Narkoba Di Desa Sokobanah Sampang Dibenarkan Kapolsek

indopers.net, Sampang

Aparat kepolisian Polsek Sokobanah berkolaborasi dengan Polres Sampang meringkus empat pelaku terduga bandar tindak pidana narkoba di wilayah Pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, pada Sabtu (14/11/2020).

Kronologis penangkapan terhadap empat tersangka beserta barang bukti nya sempat terekam video warga saat petugas melakukan penggeledahan sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih bernopol M 353 EM dan mobil suzuki APV hitam DK 1742 OB.

Video penangkapan terduga bandar narkoba berdurasi 48 detik ini viral melalui medsos.

Kapolsek Sokobanah, Sampang, AKP Engkos Sarkosi membenarkan, jika aparat kepolisian meringkus empat terduga narkoba menggunakan mobil.

Sebelum melakukan penangkapan dan bergerak, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa akan ada aktivitas transaksi narkoba yang dilakukan sejumlah orang di Tempat Kejadian Perkara (TKP),ungkap kapolsek.

Begitu dilakukan pengintaian, ternyata benar adanya dan petugas langsung melakukan menggerebekan, penggeledahan dan penangkapan tersangka berikut barang bukti narkoba dan mobil yang digunakan untuk bertransaksi tersebut.

“Kami mengerahkan 10 petugas dari Polsek Sokobanah, 10 petugas dari Polres Sampang. Jadi, 20 anggota turun langsung dan melakukan penggerebekan,” pungkasnya.

Hasil penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari empat terduga yang belum diungkap identitasnya.

“Berat barang bukti narkoba dan identitas lengkap pelaku tunggu rilis resmi dari Polres Sampang,” ujar Engkos.

Keempat tersangka yang diringkus di dalam mobil itu, digelandang petugas ke Polsek Sokabanah dan diteruskan ke Polres Sampang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mungkin ada hubungannya dengan jaringan narkoba internasional.

“Empat tersangka, sedang kami periksa serta akan menjalankan penyelidikan dan pengembangan kasusnya di Polres Sampang,” ungkap kapolsek. (Giru)

 1,238 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!