Protokol Kesehatan pasca Covid 19 Di Parungpanjang

indopers.net, Bogor

Masih Dalam Suasana Covid 19, dimana Masyarakat harus mematuhi peraturan dari Pemerintah Seperti Menghindari Keramaian, wajib menggunakan masker dan juga protokol kesehatan pada umumnya.13/10/2020.

Sertu Iwan, Serka Pepen dari koramil 2119 Dan Muspika Kecamatan Parungpanjang melaksanakan himbauan protokol kesehatan di St. Parungpanjang dan sekitarnya yang berada di wilayah Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang, bagi para penumpang kreta KRL dan juga pengunjung pasar Parungpanjang yang diwajibkan memenuhi protokol kesehatan jika ingin bepergian maupun melaksanakan aktifitas sehari- hari.

Sertu Iwan mengungkapkan dalam wawancara awak media, jika kami melaksanakan kegiataan monitoring sebagai mana intruksi dari pusat agar para masyarakat wajib menaati protokol kesehatan.

Bagi para penumpang KRL dan juga pengunjung pasar parungpanjang yang beraktifitas diluar wilayah menggunakan jasa transportasi tersebut serta bagi para masyarakat yang ingin membeli kebutuhan sehari – hari wajib menggunakan masker dan jaga jarak sebagai antisipasi corona karena mencegah terkena penyakit lebih baik dengan kesadaran mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan lainnya.’ Tutupnya.

(Sopian Abdillah)

 204 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!