Oknum Perangkat Desa Di Ponorogo Hamili Warganya Sendiri, Puluhan Massa Demo Tuntut Dipecat

indopers.net, Ponorogo

Kades Purwasari, Sukatman, menunjukan surat pengunduran diri Miseni dari jabatannya di hadapan pendemo. Puluhan warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo menggelar demo menuntut Miseni, salah satu perangkat desa yang menghamili seorang janda, agar dipecat, Selasa (10/11/2020).

Dengan membentangkan poster, puluhan massa menuntut agar Miseni diberhentikan atau mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kasi Pelayanan (Jogoboyo), selaku Ketua Gapoktan Kabupaten Ponorogo.

Koordinator Pendemo, Andik Hermanto, dalam orasinya mengatakan kelakuan bejat Miseni dengan menghamili warganya sendiri membuat nama baik Desa Purwosari tercemar.

“Seorang perangkat desa seharusnya memberikan contoh yang baik untuk warganya, bukan malah mengumbar syahwatnya hingga menghamili warganya sendiri,” terangnya.

Karena itu, pihaknya menuntut agar Miseni segera diberhentikan atau mengundurkan diri dari jabatannya sebagai perangkat desa. Ia mengancam akan menggelar aksi dengan jumlah massa yang lebih besar, apabila tuntutannya tidak ditanggapi.

Sementara itu Kades Purwosari, Sukatman, menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan klarifikasi terhadap Miseni. Hasilnya, yang bersangkutan telah mengakui kesalahannya dan sudah bersedia membuat surat bermaterai tentang pengunduran dirinya dari jabatan Kasi Pelayanan Desa Purwosari. (Ink)

 283 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!