Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Jombang: Tersangka Terancam Pidana Kurungan 20 Tahun

indopers.net, Jombang

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho pimpin pers release terkait keberhasilan Satresnarkoba dalam mengungkap peredaran Narkoba dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Selasa, 3 November 2020 pagi.

Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho yang didampingi Kasat Narkoba AKP Moch. Mukid dan Kabag Humas AKP Hariyono menyampaikan dalam bulan Oktober lalu, Satresnarkoba Polres Jombang berhasil meringkus 12 tersangka, yaitu 9 pengedar dan 3 pengguna. Barang haram tersebut di dapat dari luar kota yaitu Surabaya. Lima tersangka merupakan residivis kasus yang sama. Tersangka terdiri dari jaringan Jombang dan luar kota.

Dalam pengungkapan tersebut, anggota berhasil mengamankan barang bukti Sabu-sabu 16,39 gram, pipet kaca 5 buah, 3 korek api, 12 unit Hp, 3 alat hisap sabu, 2 timbangan, serta uang Rp 4.800.000.

“Selama pandemi, peredaran Narkoba mengalami penurunan, namun kita tetap waspada dan siaga dalam memantau peredaran Narkoba di wilayah hukum Jombang. Untuk tersangka terancam hukuman 20 tahun penjara,” tegas AKBP Agung. ( Jk )

 319 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!