ALPART MELAKUKAN AKSI DEMO DI DEPAN GEDUNG DPRD PAMEKASAN

indopers.net, Pamekasan

Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (ALPART) Lakukan aksi demo di depan gedung DPRD di temui DPRD komisi IV Pamekasan Madura Jawa Timur. (02/11/2020)

Dalam orasinya korlap aksi mengatakan kualitas beras jelek dan rendah, dan telor membusuk, di dalam pedoman umum program BPNT di atur secara jelas dan gamblang bahwa agar program BPNT ini tidak boleh melakukan pemaketan sembako, tidak boleh menentukannya sepihak dan tidak boleh menjual melebihi dari harga pasaran. Bilamana agen-agen BPNT tersebut melakukan pelanggaran-pelanggaran di atas, sesuai amanah, agen-agen tersebut di berhentikan/diblokir dalam hal ini meminta kepada pihak bank BNI selaku penyalur dalam program BPNT ini untuk memblokir agen-agen di kecamatan Kadur tersebut.

Demi terjaminnya kualitas beras dan harga dalam program BPNT ini maka pemerintah daerah (pemkab) Pamekasan harus mengeluarkan perda, perbup atau minimalnya surat edaran yang di kluarkan oleh sekretaris daerah (sekda) selaku ketua tikor kabupaten Pamekasan yang isinya adalah bahwa dalam program BPNT ini baru menggunakan beras pabrikan yang ber- merk paten dan ini berlaku bagi seluruh desa yang ada di kabupaten Pamekasan. Inbuhnya”

DPRD komisi IV Sahur mengatakan menyambut baik atas kedatangan teman-teman dari Aliansi pemuda peduli rakyat (ALPART) saya menyambut baik dan merespon positif terhadap apa yang di sampaikan oleh teman-teman ALPART. dari sekian persoalan, bahwa e warung secara kelembagaan yang memantau dan selalu melakukan pengawasan itu BNI dan Dinsos, dan jika sk pada waktu itu kenerja dan penerima bantuan itu juga yang melakukan dinas dalam pengawasannya.

Dinsos ada beberapa ewarung yang di lakukan pemblokiran itu sudah bukti keseriusan untuk memperbaiki diri, kalau di anggap kurang maksimal karna bagaimanapun dewan tidak boleh apa yang di sampaikan teman-teman ALPART dewa tidak akan diam dalam persilan kemasyarakatan menyangkut soal bantuan pemerintah untuk di serahkan masyarakat miskin,

Insyaallah dalam waktu dekat melakukan pertemuan mana yang salah mana yang patut di sanksi baik yang berat maupun sanksi yang lain. Jelasnya.

Simbolis Aksi demo memberi hadiah baju Daster dan rok kepada sekretaris daerah (sekda) Pamekasan. (Lis)

 340 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!