Sertu Pepen Anggota Koramil 2119, Berharap Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

indopers.net, Bogor

Wabah penyakit Covid -19 atau yang kerap disapa Corona, himbauan serta protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk memutus penyebaran virus corona tersebut dengan memenuhi intruksi kesehatan dari pemerintah pusat pada umumnya sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bogor selalu melaksanakan kegiataan protokol Kesehatan bersinergi dengan TNI, POLRI dan aparatur pemerintah setempat di masing – masing wilayah yang ada di Kabupaten Bogor.29/10/2020.

Bertempat diwilayah Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, dilaksanakan swiping ke area pasar parungpanjang yang di khususkan bagi masyarakat yang berbelanja ataupun keperluan lain yang tidak menggunakan masker karena salah satu protokol kesehatan yang wajib dipaksanakan.

Turut hadir sertu Pepen mewakili Kapten INF Agus PY koramil 2119, Camat Icang Aliudin,Anggota PolsekParungpanjang, Anggota Satpol PP.

Sertu Pepen dalam wawancara awak media mengungkapkan jika kami bersama dengan muspika memberikan himbauan kepada masyrakat pada umumnya agar memenuhi protokol kesehatan dan juga swiping ke tempat keramaian lainnya hingga memberikan himbauan kepada para pengguna kreta KRL yang ada di area pasar parungpanjang dan juga Stasiun Parungpanjang,’ ujarnya.

(SOPIAN ABDILLAH.)

 237 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!