Pesan Wakil Ketua DPD PWRI Jatim di Hari Sumpah Pemuda

indopers.net, Surabaya

Wakil ketua dewan pimpinan daerah (DPD) persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI) Jawa Timur, yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Media indopers.net, Sukirman atau yang akrab disapa pak de Kirman, meminta agar momentum Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober menjadi dasar bagi para pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Pak de Kirman, mengatakan, momentum Sumpah Pemuda juga diharapkan menjadi renungan bagi pemuda dalam perwujudan persatuan dan kesatuan di Indonesia, karena pemuda mempunyai peran yang besar bagi kemajuan bangsa dan negara,”Katanya Rabu 28 Oktober 2020.

Sejarah mencatat bagaimana peran pemuda-pemudi Indonesia dalam berjuang untuk kemerdekaan negara Indonesia. Pemuda juga terbukti berkontribusi penting dalam perwujudan persatuan dan kesatuan melalui Sumpah Pemuda.

“Saya sangat senang hari ini melihat semangat pemuda yang turut hadir dalam upacara hari Sumpah Pemuda. Semangat ini menjadi modal utama kita membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” Pungkasnya.

(Rofi)

 467 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!