Pedagang Kain Dipasar Srimangunan Tagih Janji Kantor Disperindag Sampang

indopers.net, Sampang
Pedagang kain di pasarĀ Srimangunan Sampang Madura Jawa Timur, mendatangi kantor Disprindag Sampang untuk meminta agar kios kain segera dikosongkan bagian lantai dasar.Selasa (27/10/2020)

Mereka menuntut janji terhadap dinas terkait pedagang kain untuk segera di kosongkan di lantai dasar.

Korlap aksi pedagang kios Buk Rupah  mengatakan bahwa pedagang kain di pasar Srimangunan Sampang di lantai dua selama tiga bulan tidak ada pembeli yang naik keatas karena di luar dan di bawah banyak penjual kain.

“Kami mendatangi Dinas terkait menanyakan  janji karena pedagang kain di bawah masih tetap membuka kios mereka” kata Buk Rupah.

Buk.Rupah juga mengatakan penjualan selama tiga bulan tidak laku- laku.” klu karcis Naik  perbulan 84 ribu rupiah berarti pihak pasar tidak adil. Pemerintah Sampang harusnya lebih mengkondisakan hal itu sebelumnya.

“Sebagian pedagang sangat kecewa akan kebijakan tersebut, karena tidak sesuai dengan harapan sehingga pedagang menagih janji dari awal, bahkan berjanji tidak akan membiarkan pedagang kain berjualan dibawah.” tegasnya.

“Saya berharap Pedagang yang ada di lantai dasar segera dikosongkan, karena  pembeli hanya cukup membeli di luar saja.

Abb. Azis dari LSM JCW Sampang mengatakan, “kami akan mengawal para pedagang sampai ke akar – akarnya sehingga pemerintah bertindak tegas terhadap pedagang liar.”

“Kami meminta kepada Bupati Sampang dan dinas terkait untuk segera mengosongkan semua pedagang kain dilantai dasar pasar Srimangunan Sampang.” tegasnya.

Sementara itu, Abdurrozaq selaku Kasi Pengembangan pasar mengatakan, “kami tetap menyampaikan ke kepala saya untuk mengatasi hwl tersebut tetapi secara pelan -pelan tapi pasti.”

“Kami tetap bertindak tegas kepada pedagang kain yang berjualan di lantai dasar agar segera pindah ke lantai dua.” pungkasnya.
(Giru/ftr)

 284 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!