Patut Diacungi Jempol Yayasa Ponpes Al-Amien Memperingati “Hari Santri Nasional” Dengan Hiburan Pentas Seni

indopers.net, Sampang

Dihari santri tahun ini memang tidak semeriah seperti tahun-tahun kemarinnya di karenakan musibah besar yang melanda Indonesia yaitu Corona. Akan tetapi tidak menyurutkan semangat para santriwan dan santriwati. Tidak semua lembaga menyelenggarakan hari santri tahun ini,tapi tidak bagi lembaga Yayasan Ponpes Al-Amien Kec.Kedungdung Kab.Sampang mereka sangat semangat sekali untuk memeriahkan hari santri ini di tengah-tengah pandemi. M.Azis Hidayat selaku kepala sekolah menyetujui acara ini dengan bangga hati.

Acara kali ini diikuti oleh berbagai tingkat,mulai dari PAUD,MI,MTs dan juga SMK. Yayasan Ponpes Al-Amien kali ini memeriahkan hari santri ini dengan mengadakan lomba menggambar. Demi mengasah kemampuan semua santri dalam bidang seni menggambar. Tidak hanya itu saja tapi juga diikuti oleh pentas seni berupa hadrah,puisi dan bernyanyi.

Lomba dilaksanakan dengan sangat meriah tidak hanya santrinya saja yang ikut serta tapi guru-gurunya ikut memeriahkan juga dengan menyumbangkan lagu-lagu islami. Mudah-mudahan dalam lomba kali ini tidak mematahkan semangat 45 perjuangan santri-santri dalam menunutut ilmu kedepannya. Semoga pandemi ini berlalu dan anak-anak santri bisa melanjutkan proses belajarnya disekolah. Itu menjadi harapan guru-guru dan juga semua santri di Indonesia.

( Giru/ftr )

 284 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!