Anggota DPR RI Komisi V Dari Fraksi Golkar Reses Ke Dam Desa Sukowiyono Padas Ngawi

indopers.net, Ngawi

Pada hari ini tgl 21 oktober 2020 bertempat di Dam plesungan desa sukowiyono kec padas kab ngawi ada kunjungan kerja atau kunker dari anggota DPR RI komisi v fraksi golkar bpk Dr H gatot sudjito Msi yang disambut langsung oleh P Sarjono Spd ketua DPRD kab ngawi dan ketua DPD golkar kab ngawi.

Dalam sambutannya pak gatot sebutan akrabnya menyampaikan bahwa jadi anggota DPR ada reses, dalam kesempatan ini beliau menyempatkan diri datang ke dam plesungan desa sukowiyono kec padas kab ngawi dalam rangka rencana pembangunan Dam plesungan.

Mengapa harus segera dibangun karena dam plesungan sangat penting untuk mengairi sawah dengan luas 400 ha yang meliputi desa sukowiyono, tungkulrejo, waruk tengah, pangkur dan pleset, mengapa segera dibangun karena desa desa tersebut merupakan lumbung pangan ngawi.

Dalam sambutan terakhir p gatot menyampaikan atau pesan kepada semua kelompok HIPPA untuk mengelola jaringan dengan baik biar petani mengolah sawahnya lebih produktif lagi, sesuai dengan ungkapan nenek moyang kita dahulu kala, gemah ripah loh jinawi, pungkasnya. ( rin )

 314 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!