Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi Mengadakan Pembinaan Ke Desa Pangkur

indopers.net, Ngawi

Tim penggerak PKK Kabupaten ngawi mengadakan pembinaan ke warga desa pangkur, hal ini dilakukan tim penggerak PKK kabupaten ngawi guna meningkatkan kesejahteraan keluarga desa pangkur, warga desa pangkur sangat antusias mengikuti pembinaan tingkat kabupaten Ngawi tahun 2020.

Kepala desa Pangkur Pak Suhardi, kecamatan pangkur kab ngawi mengatakan kami mengikuti pembinaan PKK tingkat kab guna untuk meningkatkan pengetahuan dibidang PKK sekaliguus mematuhi protokol kesehatan. Sukur kalau pembinaan tersebut mendapat nomor lalu gak dapat kami mewakili PKK desa pangkur kecamatan pangkur merasa bangga dan berterima kasih karena sudah dipercaya untuk mewakili untuk kecamatan pangkur guna meningkatkan pengetahuan dibidang PKK dalam sambutan terakhir sebelum ditutup.

Bu camat Ny asri joko hastomo menyampaikan penilaian dilakukan secara virtual dan sementara ada beberapa item yang menjadi penilaian administarsi dari Pokja 1 sampai dengan Pokja 4 dan posyandu serta BMT.

Disamping itu ketua tim pengverak PKK kec pangkur menyadari penilain tersebut ada cek , dan apabila setelah ada cek pada penilainan administrasi dan fakta dilapangan insya Allah akan diikutsertakan pembinaan pada lomba tingkat 1, pungkasnya.

Pihaknya berharap dengan ditunjuknya PKK desa pangkur kecamatn pangkur kab ngawi untuk mengikuti pembinaan bertujuan meningkakan pengetahuan di bidang pkk maka berharap untuk bisa menampilkan. Yang terbaik diwilayah kecamatan dan mendjadikan motivasi desa desa yg lain.

Selain itu dalam rangka mematangkan mengikuti pembinaan diiadaka dari tingkat kecamatan satu bulan yg lalu.
Mereka turun langsung ke desa untuk melakukan pembinaan administrasi bersama antara tim PKK kecamatan dan tim PKK Desa pangkur. ( rin )

 360 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!