Kronologi Mobil Suzuki Ertiga Hangus Terbakar di Jalur Menuju Suramadu Sisi Bangkalan

indopers.net, Bangkalan

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra membenarkan ada sebuah peristiwa kecelakaan sebuah mobil hangus terbakar setelah naik trotoar dan menabrak tiang lampu penerangan jalan yang terjadi di akses jalur menuju jembatan Suramadu sisi Bangkalan, siang, Sabtu (10/10/2020).

Menurut Rama, saat diwawancarai awak media indopers.net bang khoiron sanjaya mengatakan, berdasarkan data yang diterima dari anggotanya yang bertugas, mobil suzuki ertiga yang dikendarai oleh Taufiqurohman, mengalami kecelakaan tunggal tepatnya lokasi kejadiannya di dusun morkepek, kecamatan labang, kabupaten madura.

Mobil yang terbakar tersebut jenis SUV Ertiga dengan plat nomor M 1045 HJ dikendarai oleh taufiq warga desa sukolilo barat, untung saja si pengemudi taufik tersebut masih bernasib baik, dia hanya mengalami luka ringan, Itu di akses jalan mau ke Suramadu. Dari jembatan berjarak kurang lebih sekitar 5 kilometer menuju jembatan. Kecelakaan tersebut dipicu oleh pengendara motor supra X bernama abu bakar.

Tiba tiba abu bakar secara mendadak beralih ke jalur cepat roda 4, dan seketika itu muncullah mobil ertiga tersebut yang di kendarai taufiq, tabrakan tidak bisa dihindari dan akhirnya mobil ertiga tersebut sampai naik di trotoar dan menabrak tiang rambu rambu dan tiang penerangan jalan sebelum akhirnya terbakar, Ungkap petugas.

Petugas lalu lintas yang sedang bertugas di lapangan saat kejadian menuturkan, dalam kejadian ini, tidak korban jiwa. Namun, pengemudi dan penumpang mobil ertiga berwarna coklat dan pengemudi motor supra x hanya mengalami luka ringan. “Korbannya luka di bagian pelipis dan pergelangan tangan sebelah kanan,” ujar dia.

Mobil tersebut sempat terbakar itu, dipadam oleh warga sekitar. Namun, kondisi mobil tersebut hangus terbakar habis. “Dipadamkan swadaya warga setempat, ucap petugas.

Dan kerugian atas kecelakaan tersebut di tafsir sekitar 250 juta an.

( fwid /Khoiron ).

 573 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!