Korban Kebakaran di Jipen Dapat Bansos dari Pemkab Bangkalan

indopers.net, Bangkalan

Bantuan sosial (bansos) korban kebakaran rumah milik balilon (70), di dusun jipen, desa Bajeman, Kecamatan Tragah, kabupaten Bangkalan, yang terjadi tadi pagi pukul 07.00 WIB , Selasa (6/10/2020) terus mengalir.

Bansos tersebut diserahkan dari Dinas Sosial Kabupaten bangkalan, Selasa (6/10/2020) kepada korban yang mengalami kebakaran berupa beras, Indomie, roti biscuit, kecap, minyak goreng, terpal, karpet, peralatan dapur dan makanan ringan siap saji lainya.

Pemberian Bantuan itu diserahkan oleh anggota Dinas Sosial bangkalan, dan anggota BPBD bangkalan, serta danramil 0829/08 Tragah, dan jajaran Tim Muspika Tragah, didampingi oleh kelapa desa bajeman,

Jajaran Tim Muspika tragah ikut serta dalam kegiatan pemberian bantuan dari Dinsos bangkalan kepada korban yang mengalami kebakaran bersama para tim dari Pemerintah Kabupaten bangkalan, serta kepala desa bajeman.

Kapolsek Tragah AKP Musihram kepada indopers.net mengatakan, penyerahan bantuan sembako itu sebagai wujud kepedulian pemerintah bangkalan kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Ia berharap bantuan berupa paket sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi keluarga korban.

“Ini sebagai bentuk rasa empati atau kepedulian pemerintah kepada warga yang mengalami musibah, mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan dan ada hikmah di balik musibah ini,” ungkapnya

Sementara itu, Danramil Tragah kapten Inf Slamet Gunarto mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian instansi terkait yang warganya tertimpa musibah kebakaran sehingga menghanguskan rumah dan isi rumah korban.

Lanjut danramil. sehingga atas kejadian tersebut Instansi dari Kabupaten bangkalan bersama para Muspika merasakan apa yang dirasakan saudara yang sedang mengalami musibah.

“Semoga dengan cara seperti ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan senantiasa terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat,” tambah danramil

Musibah kebakaran yang menimpa rumah milik balilon terjadi pukul. 07.00wib pagi tadi, Warga masyarakat yang mengetahui terjadinya musibah tersebut melaporkan ke kepala desa bajeman.

Ditempat yang sama, kepala desa bajeman, holilur rahman menyampaikan, ucapan terimakasih banyak kepada tim dari pemerintah kabupaten Bangkalan, dan kepada jajaran Tim Muspika kecamatan Tragah yang telah sudi membantu meringankan beban warga saya kena musibah kebakaran rumah nya.

“Sekali lagi saya atas nama kepala desa bajeman mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bangkalan, dan jajaran tim Muspika kecamatan Tragah, yang sudah membantu warga saya,” Pungkasnya . (Rofi)

 260 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!